Peluang hamil jika makan clomid

Update Sunday, November 3, 2013 at 10:25 PM. Dalam topik Kehamilan,obat

Peluang hamil jika makan clomid – memiliki seorang buah hati tentu menjadi dambaan bagi setiap keluarga. Biasanya, kaum wanita yang memiliki antusias yang cukup tinggi akan hal ini. Akan tetapi, ternyata setiap wanita memiliki tingkat kesuburan yang berbeda-beda. Sehingga terkadang ada kasus seorang wanita memiliki resiko lebih sulit untuk dapat mengandung. Jika anda termasuk dalam golongan jenis ini atau anda sekarang sedang mengalaminya, lebih baik anda coba untuk berkonsultasi pada dokter spesialis kandungan. Di sana anda akan di beri beberapa tips dan mungkin juga di tambah dengan beberapa resep obat untuk membantu anda supaya bisa cepat dapat momongan. Salah satunya mungkin dokter akan memberikan clomid. Lalu adakah peluang hamil jika makan clomid?



Clomid adalah obat yang berfungsi untuk menginduksi ovulasi. Artinya, clomid clomid adalah obat yang di gunakan untuk meningkatkan peluang untuk anda bisa hamil. Obat ini berguna untuk membantu agar siklus menstruasi pada wanita bisa lebih teratur. Sehingga, hal tersebut dapat mendorong terjadinya ovulasi. Clomid dapat berfungsi sebagai Anti-estrogen oral. Jadi, peluang hamil jika makan clomid juga menjadi lebih besar. Tapi obat ini tak boleh di konsumsi secara sembarangan. Yang anda harus perhatiakn adalah, anda jangan mengkonsumsi obat ini tanpa resep dokter. Tentu saja hal tersebut di karenakan beberapa efek samping yang mungkin di timbulkanya.

Clomid sangat berguna dalam meningkatkan pertumbuhan serta pembentukan folikel dalam ovari, agar sel telur dapat ber-ovulasi. Mungkin ada beberapa efek samping yang akan anda alami ketika menggunakan obat ini. Akan tetapi efek samping yang di timbulkan tergolong ringan dan akan hilang seiring anda menghentikan pemakaian. Tapi bagi anda yang memiliki penyakit-penyakit tertentu, lebih baik anda konsultasikan terlebih dahulu pada dokter anda. Peluang untuk hamil jika makan clomid sudah sangat di kenal manfa'atnya. Sehingga obat ini banyak di anjurkan oleh para dokter kandungan bagi mereka yang susah hamil sebagai obat penyubur kandungan. Tapi sebagimana saya terangkan di atas,tiap wanita memiliki tingkat kesuburan yang berbeda-beda. Maka sebaiknya konsultasikan pada dokter anda sebelum mengkonsumsi obat ini. Dan konsumsilah sesuai resep yang di berikan.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Peluang hamil jika makan clomid"

Post a Comment